Follow on G+

Rabu, 05 Februari 2014

Nasib Pegawai K2 Masih Terkatung-Katung

Nasib pegawai honorer yang masuk kategori K1 telah lama turun menjadi K2, apapun maksudnya masih belum ada kejelasan akan menjadi CPNS. Semenjak dilakukan uji tes kelayakan untuk mengadu nasib, berdasarkan jadwal pengumuman lolos atau tidaknya sebagai daftar CPNS menyisakan trauma mendalam karena berdasarkan jadwal pengumuman yang semestinya tidak ada kejelasan kapan akan diumumkan pemerintah. Pasalnya, pengumuman hasil tes CPNS K2 kembali ditunda. Kali ini tercatat penundaan yang ke tiga kalinya.

Pihak Universitas Jember sendiri masih menunggu dan berharap adanya kepastian pengumuman kepada seluruh pegawai kategori K2 yang katanya akan diumumkan melalui website resmi www.menpan.go.id , namun sampai dengan tanggal yang ditentukan bukannya website menpan memberikan pengumuman yang jelas justru malah tidak dapat diakses. Bahkan melalui website www.bkn.go.id juga sampai dengan hari pengumuman belum dapat diakses.




Yang menjadi kecemasan dan menimbulkan trauma para pegawai K2 semakin pesimis adanya ketidak beresan terkait dengan CPNS untuk K2. Harapan dapat menjadi CPNS rupanya masih menjadi harap-harap cemas bagi seluruh pegawai K2.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts