Follow on G+

Selasa, 11 Februari 2014

Calon Presiden dan Wakil Presiden Bergantian Memberikan Kuliah Umum di Universitas Jember



kuliah umum unej bersama marzuki alie
Masih hangat dalam ingatan civitas akademika Universitas Jember, beberapa calon presiden yang sedang ikut konvensi melalui partai Demokrat berbondong-bondong mendatangi Universitas Jember seperti Ali Maskur Musa pada September 2013, disusul Dahlan Iskan pada November 2013.




Desember 2013 Hatta Rajasa calon presiden dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga pernah singgah untuk mengajar di Universitas Jember sebagai narasumber kuliah umum.









Satu lagi peserta bakal calon presiden convensi partai demokrat memberikan materi kuliah umum di universitas terbesar di wilayah timur pulau Jawa menjadi kampus manis persinggahan bakal calon presiden, Marzuki Alie memberikan kuliah umum di Gedung Soetardjo Universitas Jember pada Februari 2014 dengan tema "Enterpreneur Menjawab Tantangan Asean Economic Community 2015"

Besoknya, 12 Februari 2014 giliran calon wakil presiden dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hary Tanoesoedibjo bakal memberikan kuliah umum dengan tema "Upaya Menggerakkan Perekonomian Masyarakat Berbasis Indegeneus Potensi (Potensi Lokal).



Universitas Jember dengan bangga memberikan layanan yang baik untuk mewujudkan pendidikan politik bagi mahasiswa Universitas Jember. Bahkan Rektor M.Hasan memberikan fasilitas khusus bagi setiap civitas akademika untuk mengikuti perkuliahan umum yang disampaikan oleh para narasumber, seperti:
  1. Informasi melalui website resmi www.unej.ac.id 
  2. Pendaftaran Kuliah Umum dapat dilakukan secara Online melalui http://sister.unej.ac.id/home/event
  3. Daftar Hadir telah disediakan sesuai Fakultas dan Prodi masing-masing
  4. Diberikan Sertifikat Peserta Kuliah Umum 
Rencananya setelahnya Harry Tanoesoedibjo, Prabowo Subianto akan menyusul mengisi materi kuliah umum kepada civitas akademika Universitas Jember yang haus akan pendidikan politik.


Berikut dokumentasi para narasumber:

3 komentar:

Segala cara dilakukan buat menarik simpati pemilih, apalagi lingkungan kampus yang sebagian besar sudah memiliki hak pilih dalam ajang pesta demokrasi atau coblosan istilah gampangnya.. Dan biasanya ini dilakukan hanya menjelang pemilu saja. Setelah mereka terpilih seperti menghilang tertelan kesibukan sebagai Pemimpin Bangsa.. Semoga sukses ya Pak, dan jangan kapok mampir di Unej tercinta walaupun nantinya Anda tidak terpilih. :-)

Nilai positifnya adalah para narasumber dapat memberikan pendidikan dan pengalaman berpolitik kepada generasi bangsa di UNEJ tercinta sebagai kampus perjuangan.

Ha.ha.ha.ha. . .saya hmpir trtwa. . Ha.ha.ha. , . Ktnya kritis. . .hary tanoe itu udh keluar dri nasdem. . .lama bnget. . Ha.ha.ha. . Itu slh penulsn atau emang dslhn. . Ha.ha.ha.ha. . , , . . Tlng dbca profil e kang hary. . Dia udh gk di nasdem. .ha.ha.ha. , kebelet ngguyu' . , . Entr prabowo dtls dari golkar. . Ha.ha.ha.ha. . , . . Kudu nggyu. . Ha.ha.

Posting Komentar

Labels

Popular Posts