Follow on G+

Jumat, 07 Februari 2014

Karena Kotak Jatuh, Mobil Karimun Rizki Nyungseb di Selokan

Jember, 7 Pebruari 2014
Kejaidan ini mungkin satu pelajaran bagi para pengemudi mobil untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengendarai mobilnya, hanya karena sebuah kotak jatuh, konsentrasi seorang pengendara mobil sebut saja namanya Rizki harus rela mobilnya nyungseb ke selokan.

Kurang lebih pukul 16.20wib (7/2), Rizki yang habis mengajar di Fakultas Sastra Universitas Jember hendak pulang dengan mengendarai mobil karimunnya. Waktu sedang nyupir sebuah kotak jatuh ke bawah, katanya Rizki. Rupanya sambil nyupir dia berusaha mengambil kotak itu, apadaya konsentrasinya terganggu dan mobil hilang kendali akhirnya brak..... mobilnya masuk selokan tidak sampai 100 meter dari tempat parkirnya. Kejadian ini kontan saja menjadi tontonan warga kampus baik dosen, mahasiswa maupun karyawan. Hehehe... jadi malu aku, kata Rizki, kayak selebritis aja sampai banyak yang nonton. Sebenarnya bukan sopirnya yang jadi selebritis tapi yaa... mobilnya itu yang perlu segera di angkat dari selokan, atau mungkin yang benar adalah karimun selebritisnya.

Dengan menggunakan seikat tali dan mobil derek milik Universitas Jember, akhirnya karimun milik Rizki dapat diangkat dari selokan, untung saja hari itu tidak hujan padahal biasanya pada jam itu sering turun hujan, seandainya hujan barangkali bukan hanya mahasiswa atau karyawan yang nonton, ikan-ikan atau katak juga akan ikut senang naik karimun, hehehehe....

Nah, mudah-mudahan ini adalah pelajaran bagi semua pengendara mobil khususnya Rizki untuk lebih berhati-hati menjadi driver, hanya karena hal sepele boleh jadi bisa berakibat fatal, untung saja tidak ada korban jiwa. Untuk itu waspada dan hati-hati sangat penting ketika berkendara, konsentrasi, pandangan, tangan dan kaki harus selaras dengan irama dalam berkendara.





0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts