Follow on G+

Jumat, 30 Mei 2014

Seharusnya Mahasiswa Siap Ujian Akhir Semester


http://www.mediafire.com/view/02h2cygj2tmfunf/UAS_2013-2014.pdf

Jember, 30 Mei 2014
Ujian Akhir Semester (UAS) Mahasiswa Fakultas Sastra akan dilaksanakan mulai tanggal 2 s.d. 12 Juni 2014, kurang lebih 10 hari mahasiswa akan dihadapkan pada evaluasi pembelajaran setelah mengikuti perkuliahan selama kurang lebih 6 bulan atau 14 kali tatap muka, tentu saja segala sesuatunya telah dipersiapkan berdasarkan kalender akademik yang telah menjadi kalender pendidikan di Universitas Jember.

Persyaratan mahasiswa untuk dapat mengikuti UAS masih sama yaitu minimal 75% tatap muka dengan bukti absensi yang telah di apload pada program sister. UAS sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Bagi mahasiswa yang mata kuliahnya kres dipersilahkan menghubungi akademik sehari sebelum pelaksanaan UAS atau satu jam sebelum pelaksanaan.

Mahasiswa diharapkan sudah siap menghadapi UAS dan sudah menyiapkan waktu untuk UAS yang dilaksanakan mulai Senin, 2 Juni 2014. Hampir semua pengampu mata kuliah telah memberikan materi perkuliahan selama satu semester, dan itu cukup untuk evaluasi semester.

Ujian Akhir Semester Genap 2014 ini bersamaan dengan proses pendaftaran wisuda untuk periode III 2013/2014 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Juni 2014.

Segenap civitas akademika diharapkan dapat bersama-sama mensukseskan evaluasi (UAS) sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Proses evaluasi akhir semester ini merupakan kunci berhasil tidaknya proses pembelajaran selama satu semester, dengan berhasilnya proses UAS ini diharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk lebih fokus dalam menerima materi pembelajaran dengan giat belajar dan memahami mata kuliah pada semester berlangsung, dengan doa bersama semoga tidak tinggal kelas atau lulus semua. Amin (bob)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts