Follow on G+

Kamis, 08 Mei 2014

Informasi Pekan Chairil Anwar 2014 Fakultas Sastra Universitas Jember


Pekan Chairil Anwar tahun 2014 yang akan digelar di Fakultas Sastra Universitas Jember bakal rame dengan kehadiran sang sutradara ternama Garin Nugroho.

Garin Nugroho akan berbagi ilmu dengan memberikan Kuliah Umum pada tanggal 17 Mei 2014 (jam 09.00 - selesai) kepada mahasiswa dan pecinta film, sayangnya tempat yang tersedia terbatas, sangat disayangkan bagi mahasiswa dan pecinta film untuk tidak segera mendaftarkan diri, karena sepertinya panitia akan memberikan sertifikat bagi peserta.

Selain acara kuliah umum, pada bulan Mei - Juni 2014 bakal ada lomba Penulisan Surat Kepada Presiden Terpilih (periode 2014-2019), boleh jadi surat pemenang lomba nanti akan dikirim langsung oleh panitia kepada Presiden terpilih. Lomba Film Pendek Fiksi dan Dokumenter, dengan juri langsung Garin Nugroho. Hadiah-hadiah yang telah disiapkan tentu saja sangat besar, apalagi ada support yang tinggi dari Pak Garin Nugroho. Ayoo..... buruan daftar dan siapkan karya terbaik anda, siapa tau film anda akan di bawa oleh Pak Garin Nugroho, bisa jadi film anda justru menjadi pilihan Garin Nugroho atau anda menjadi penerus Cak Garin Nugroho. Konon katanya yang saya dengar ketika beliau menjadi narasumber pada acara ulang tahun media pertelevisian sedang mencari bakat-bakat muda di bidang penyutradaraan, perfilman dan terkait dengan media.

Juga ada Pagelaran Seni Musik Etnik, Panjak Anak-Anak Banyuwangi, Kemlaka Musik Etnik Archipelago dari Solo pada tanggal 23 Mei 2014 (jam 19.00 - selesai).

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts