Follow on G+

Jumat, 02 Mei 2014

Tenaga Administrasi Sastra "Rayakan Hardiknas dengan Cinta Almamater"

Merayakan hari Pendidikan Nasional 2014 yang berketepatan dengan hari lahirnya Ki Hajar Dewantara, pahlawan serta pelopor pendidikan untuk Indonesia yang lebih bermartabat dan merata kepada seluruh warga negara Indonesia.

Tenaga administrasi Fakultas Sastra Universitas Jember dalam rangka merayakan Hari Pendidikan Nasional 2014 setelah mengikuti upacara dilapangan perpustakaan Universitas Jember dengan bangga menunjukkan almamater Universitas Jember sebagai ujud kecintaannya kepada Universitas Jember sekaligus berkomitmen untuk menjadi tenaga administrasi pendidikan yang handal dan siap untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan terhadap civitas akademika sesuai dengan tupoksi kami. Demikian kata Bob Bisrie, Jazz Heru, Faizatul Isma dan Eva Mariana disela-sela apel upacara.

Kami menangkap apa yang disampaikan Rektor Universitasa Jember, M.Hasan untuk bersama-sama mengabdikan diri sebagai pelopor tercapainya pendidikan yang unggul demi generasi emas 2045 yang diidam-idamkan oleh dunia pendidikan di Indonesia. Peranan edukatif dan tenaga kependidikan sangat penting dalam membantu proses pendidikan di perguruan tinggi saat ini dan masa mendatang. Dengan semangat kerja sama yang baik dan pengabdian yang tulus diharapkan mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik sesuai dengan masa studi yang telah ditentukan, kalau bisa lulus dengan cepat kenapa harus berlama-lama menjadi mahasiswa. Diharapkan dengan tercapainya pendidikan yang tepat waktu, mahasiswa dapat bersaing tepat guna dan dapat memenuhi cita-cita serta kebutuhan pribadi, keluarga dan dapat berperan aktif untuk bangsa dan negara.



0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts