Follow on G+

Senin, 25 November 2013

Sepeda Motor Matic Baru Tertimpa Ranting Pohon di Parkiran

Sebuah sepeda motor matic biru plat merah bernopol P2808XX milik seorang mahasiswa Sastra menjadi korban patahnya ranting pohon di parkiran Fakultas Sastra Universitas Jember.

Kejadiannya tidak disangka-sangka, hujan yang terjadi di sore ini (25/11) tidak juga deras, tak ada angin kencang apalagi puting beliung, tiba-tiba terdengar gedubrak ranting pohon sebesar kaki orang dewasa itu menimpa sederetan sepeda motor yang sedang diparkir di parkiran Fakultas Sastra Universitas Jember.

Seorang satpam yang sedang bertugaspun kontan menyelamatkan beberapa motor tersebut, namun sepeda motor matic warna biru ini rupanya yang paling parah dibandingkan yang lainnya. Sementara itu, si pemilik sepeda motor mio ini belum mengetahui kejadiannya karena sedang mengiktui perkuliahan.

Memang Fakultas Sastra terkenal dengan rindangnya pepohonan, terang cak Busar, tapi kejadian ini baru terjadi ada ranting pohon yang rupanya sudah tidak kuat menahan beban ranting yang juga sering diguyur hujan, apalagi sekarang gerimis, mungkin karena juga sudah tua dan tidak kuat menahan beban akhirnya pecah dan jatuh. Hal ini menjadi tontonan para mahasiswa dan karyawan yang bersamaan waktunya pulang.






0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts