Follow on G+

Rabu, 27 April 2011

KATA PENGANTAR KARYA KREATIF AKADEMIK


KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sehingga penulis dapat menyelesaikan karya kreatif prestatif ini. Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW yang telah membimbing umat manusia ke jalan yang lurus dan benar. Ucapkan terimakasih kepada pimpinan Fakultas Sastra yang telah memberikan kepercayaan dan bimbingannya kepada penulis. Kepada rekan-rekan tim akademik dan teman-teman staff se profesi yang telah banyak membantu dan mendukung penulis dalam menjalankan tugas sebagai administrasi akademik, tak lupa penulis juga mengucapkan terima kasih.

Penyusunan makalah bejudul Penyampaian Informasi Akademik Menggunakan Teknologi Internet Berbasis Web atau Blog (www.akademiksastra.blogspot.com) , dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat sebagai partisipasi dalam mengikuti Pemilihan Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi Tahun 2011”.

Sebagai manusia biasa, penulis menyadari akan adanya kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang baik dari pembaca yang sifatnya membangun demi kesempurnaan makalah ini.




Jember, 26 April 2011
Penulis,
Hasan Bisri, A.Md

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts