Follow on G+

Jumat, 21 Maret 2014

Selamat Jalan H.Sudjadi, Guru Sekaligus Sesepuh Sastra

Segenap civitas akademika Fakultas Sastra Universitas Jember turut berduka dan atas meninggalnya mantan Dekan Fakultas Sastra, Guru sekaligus sesepuh Fakultas Sastra Universitas Jember, Drs. H. Sudjadi. Beliau meninggal dunia pada hari Kamis, 20 Maret 2014, dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat kecelakaan tabrakan sepeda motornya di jalan Moch.Sroedji depan gedung Diploma III Patrang.

Rektor Universitas Jember, Moh. Hasan Hadir di rumah duka saat pemberangkatan almarhum (21/3) dari rumah duka menuju peristirahatan terakhir, dengan membacakan riwayat hidup almarhum seluruh pentakjiah yang juga rekan kerja serta mahasiswa turut hadir seraya mendoakan semoga amal dan ibadah almarhum semasa hidupnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk melanjutkan perjuangannya. Dalam kesempatan terakhir kepada para pentakjiah, Moh.Hasan meminta keridloan untuk saling memaafkan terutama kepada almarhum, terkait barangkali ada sangkutan utang piutang dipersilahkan untuk berurusan dengan keluarga yang ditinggalkan.

Almarhum H. Sudjadi menghembuskan nafas terakhrinya pada umur 67 tahun dengan meninggalkan istri dan 3 orang anak. Fakultas Sastra Universitas Jember mengiringi almarhum di tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dan kata selamat jalan H. Sudjadi.



0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts