Follow on G+

Senin, 24 Maret 2014

Hari Pertama UTS, Masih Ditemukan PRS Belum Disetujui DPA

Jember, 24 Maret 2014

Hari pertama Ujian Tengah Semester (UTS) di Fakultas Sastra Universitas Jember masih ditemui mahasiswa yang bingung karena namanya tidak terdaftar pada daftar hadir ujian tengah semester. Saya sudah program pak, tapi nama saya tidak ada di daftar hadir UTS, terang Nailul, mahasiswa yang mengaku mengikuti perkuliahan Apresiasi Sastra.

Setelah ditanya terkait pemrograman, menurutnya sudah di tanda tangani oleh dosen wali, hanya saja dia tidak bisa menunjukkan Program Rencana Studi (PRS) karena tidak dibawa. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut, panitia UTS dari bagian akademik memberikan kesempatan untuk mengikuti UTS, terang saja dengan membubuhkan tambahan nama dan tanda tangan di bawah daftar hadir UTS. Setelah dilakukan pengecekan pada sistem informasi terpadu (SISTER), ternyata program mahasiswa atas nama Nailul belum disetujui oleh dosen walinya. Dengan belum disetujuinya pemrograman oleh dosen wali atau Dosen Pembimbing Akademik (DPA), maka dipastikan namanya tidak tercantum dalam daftar hadir ujian tengah semester (UTS), untuk mengantisipasi kejadian yang sama maka dihimbau kepada seluruh mahasiswa untuk lebih intensif dalam konsultasi dengan DPA dan melakukan pengecekan terhadap sister.

Ujian Tengah Semester (UTS) di Fakultas Sastra menurut jadwal yang telah dibuat oleh Pembantu Dekan I, Drs. Albert Tallapessy, MA, Ph.D dimulai tanggal 24 Maret 2014 sampai dengan tanggal 3 April 2014. Jadwal UTS dapat diunduh disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts