Follow on G+

Jumat, 14 Maret 2014

Mengiringi Suksesnya Pelaksanaan Yudisium Fakultas Sastra

Pelaksanaan Yudisium di Fakultas Sastra berjalan lancar tentu saja tak lepas dari proses dan peran serta seluruh civitas akademika baik pimpinan fakultas, tenaga edukatif, seluruh staff akademik dan kemahasiswaan serta PSM serta seluruh mahasiswa. Atas seluruh kerjasama yang baik ini, pimpinan Fakultas Sastra Universitas Jember memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan selamat serta sukses kepada seluruh yudisi, semoga cita-citanya yang telah sukses dalam studi diiringi dengan kesuksesan dalam menerapkan ilmunya juga semoga cepat mendapatkan pekerjaan atau bisa menciptakan lapangan kerja terlebih mendapatkan penghasilan yang cukup dalam meniti kehidupan diluar kampus. Bagi yudisi yang berprestasi dan lulusan yang masih berkeinginan melanjutkan studi, Fakultas Sastra telah membuka program S2 Linguistik guna melanjutkan studinya.


Tim sukses dari umum dan perlengkapan serta baiknya sound system juga dokumentasi pelaksanaan yang baik akan selalu siap mengirini suksesnya pelaksanaan yudisium di Fakultas Sastra Universitas Jember. Bagi para yudisi yang membutuhkan photo dan CDnya dipersilahkan untuk berhubungan langsung dengan Program Studi Televisi dan Film, Dwi Hariyanto.

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) dan UKM Kesenian serta seluruh civitas akademika mengiringi suksesnya para yudisi dengan menampilkan beberapa pertunjukan seni dalam acara yudisium Fakultas Sastra. (bob)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts