Follow on G+

Selasa, 18 Maret 2014

Rapat Koordinasi Persiapan Ujian Tengah Semester Gasal 2013/2014


Jember (18/2)
Rapat koordinasi persiapan ujian tengah semester gasal tahun akademik 2013/2014 Fakultas Sastra Universitas Jember untuk mengecek kesiapan jadwal ujian dan terkait dengan materi kuliah yang siap dievaluasi melalui Ujian Tengah Semester (UTS) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Maret 2014 sampai dengan tanggal 3 April 2014.
Drs. Albert Tallapessy, MA, Ph.D selaku Pembantu Dekan I bidang akademik mengingatkan kepada semua jurusan terkait dengan persiapan soal ujian dari anggota jurusan. Terkait dengan UTS, Albert juga meminta kepada semua tenaga akademik untuk bisa membantu suksesnya evaluasi terhadap pelaksanaan pembelajaran melalui UTS.


Hadir dalam rapat persiapan UTS semester gasal 2013/2014 tersebut antara lain:
  1. Dekan Fakultas Sastra, Dr. Hairus Salikin, M.Ed
  2. Pembantu Dekan I, Drs. Albert Tallapessy, M.A. Ph.D
  3. Ketua Jurusan Sastra Inggris, Dra. Supiastutik, M.Pd
  4. Ketua Jurusan Sastra Indonesia, Dra. Sri Ningsih, M.S.
  5. Ketua Jurusan Sejarah, Drs. IG. Krisnadi, M.Hum
  6. Ketua Program Studi Televisi dan Film, Drs. Hary Kresno Setiawan, M.M.
  7. Kepala Tata Usaha, Drs. Suroso
  8. Kasubbag. Keuangan dan Kepegawaian, Dwi Setia Rahayu, S.E.
  9. Kasubbag. Perlengkapan, Elfi Dwi Panglipur, S.H.
  10. Kasubbag. Akademik, Dra.Siti Masrifah
  11. Kasubbag. Kemahasiswaan, Nurcahyo, S.H.
  12. Suparman
  13. Hasan Bisri, S.Sos
UTS akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan distribusi jadwal UTS telah siap digandangan untuk diedarkan kepada semua dosen pengampu mata kuliah, sebelumnya bagian akademik telah mengumumkan jadwal melalui website Fakultas Sastra untuk dicermati sehingga apabila ada jadwal yang kres diharapkan kepada mahasiswa untuk segera melaporkan ke bagian akademik untuk ditindaklanjuti. Persiapan dengan penataan kelas dan tempat duduk juga telah dilakukan melalui penomoran tempat duduk dan tata tertib selama proses UTS berlangsung. Dalam rangka membantu tugas dosen dalam evaluasi UTS, tenaga administrasi akademik telah ditugaskan untuk membantu proses pengawasan UTS. Albert menghimbau kepada semua dosen melalui ketua jurusan dan program studi untuk segera menyusun soal UTS dan menyerahkan setidaknya tiga hari sebelum ujian berlangsung. Albert juga menghimbau kepada mahasiswa untuk dapat mengikuti evaluasi UTS dengan sebaik-baiknya sebagai evaluasi pembelajaran untuk mengetahui sejauh mana penyerapan materi setiap mata kuliah yang diampunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts