Follow on G+

Rabu, 04 Mei 2011

Informasi Lowongan Kerja

PT Tedco Agri Makmur


  • PDF
We are Fast Growing Company Group (Shipping, Manufacturing & Agribusiness),
Inviting Qualified Candidate to Get Bright Career as : Accounting Staff

NETDOLPHIN


  • PDF
Mari bergabung bersama kami, Ajak rekan dan teman anda!

UNIVERSITAS JEMBER GELAR CAREER FAIR 2011


  • PDF
Guna menjembatani antara dunia kerja dan lulusan Kampus Tegalboto, Universitas Jember menggelar “UNEJ Career Fair 2011”. Hal ini disampaikan oleh Pembantu Rektor III, Drs. Andang Subaharianto, M.Hum di sela-sela kesibukannya.  Rencananya acara bursa kerja ini akan digelar selama dua hari, 4 dan 5 April 2011 mulai jam 09.00 WIB di Gedung Soetardjo.

PT. ASTRA AGRO LESTARI Tbk.


  • PDF
Kami adalah perusahaan kelapa sawit, bagian dari Group ASTRA, dengan luas lahan lebih dari 250.000 hektar yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan sulawesi. Dengan semakin berkembangnya bisnis perusahaan, kami membuka kesempatan bergabung sebagai Planters, sebuah nama yang kami sematkan bagi anda yang siap berkarir di perkebunan. Berikut kami sampaikan kebutuhan, kualifikasi dan cara mendaftar.

PT. Brassindo Bangun Persada


  • PDF
Dibutuhkan tenaga-tenaga sarjana yang bersedia menerapkan ilmu pengetahuannya bagi peningkatan kesejahteraan petani, peternak dan nelayan serta pengembangan sektor usaha industri kecil dan menengah di wilayah Jawa dan Bali.

LOWONGAN PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI


  • PDF
Sebuah perusahaan di bidang pertanian yang sedang berkembang membutuhkan beberapa orang tenaga kerja untuk mengisi posisi berikut

Lowongan PT. Indobatt Industri Permai


  • PDF
Manufaktur produsen baterai (Accu) mobil/motor yang berkembang pesatdan bersertifikasi ISO 9001:2008 dan perusahaan retail baterai (Jago Aki) yang semuanya berkantor pusat di Krian, Sidoarjo membuka tantangan untuk anda yang energik, kreatif, dan memiliki ambisi untuk maju sebagai:

PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI


  • PDF
Sebuah perusahaan di bidang pertanian yang sedang berkembang membutuhkan
beberapa orang tenaga kerja untuk mengisi posisi berikut:
EXECUTIVE ASSISTANT (EA)

Informasi Lebih Lanjut klik disni

BRI JOB EXPO 2011


  • PDF
BRI JOB EXPO 2011
Informasi lebih lanjut klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts