Follow on G+

Senin, 03 November 2014

Syarat dan Form Pengajuan Seminar Proposal

Setelah prosedur pengajuan judul sudah diproses dan telah diterbitkan Surat Tugas Pembimbing 
DPU dan DPA anda sudah acc untuk dilanjutkan pada seminar proposal, maka langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan mahasiswa adalah cek program sister. Lagi-lagi mahasiswa harus melihat prosedur yang harus dilalui pada program sister.

SYARAT-SYARAT PENGAJUAN UJIAN SEMINAR PROPOSAL

  1. Biodata Mahasiswa
  2. Formulir S1 (diisi lengkap)
  3. Formulir S2 (diisi lengkap)
  4. Draft Skripsi : bab1, bab2, bab3 dan Daftar Pustaka (4 bh)
  5. File & hardcopy Power Point Presentation
  6. Foto Copy KRS semester berjalan
  7. Screen shot Sister
  8. Surat Tugas Pembimbing Skripsi

Semua dokumen tersebut sudah dimasukkan pada Map Gantung (Filing Folder) warna merah diurutkan sesuai dengan urutan di atas.


Silahkan diunduh di sini:
Biodata Mahasiswa
Syarat dan Form



Perlu diketahui bahwa melalui program sister, operator akan mencetak Surat Tugas Penguji dan Surat Keputusan Dekan untuk penguji seminar proposal, selanjutnya mahasiswa diminta untuk menggandakan sesuai dengan kebutuhan administrasi.

Selanjutnya mahasiswa dapat mencetak berita acara ujian seminar proposal skripsi melalui program sister. Berita acara dan daftar hadir peserta seminar proposal diisi lengkap dan ditanda tangani oleh DPU dan DPA mengetahui Ketua Jurusan. Berdasarkan keputusan Jurusan, bahwa moderator dan notulen adalah dari mahasiswa peserta seminar.

Prosedur selanjutnya mahasiswa melanjutkan bimbingan dengan DPU dan DPA sampai acc untuk siap diujikan dengan mengikuti prosedur yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Popular Posts