Follow on G+

Jumat, 06 Juni 2014

Jalan Sehat 50 Tahun Universitas Jember Berhadiah Sepeda Motor


Ayooo...... ramai-ramai jalan sehat bersama Rektor Universitas Jember dalam rangka ulang tahun emas "50th Universitas Jember Membangun Negeri Bersama BRI"

Jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Juni 2014 jam 06.30 dengan Start - Finish di Double Way Universitas Jember.

Hadiah Utama   : 1 Unit Sepeda Motor
Sepeda Gunung
Lemari Es
Magic Com dan ratusan hadiah hiburan siap dibagikan kepada para peserta yang beruntung

Rektor Universitas Jember mengundang seluruh mahasiswa, dosen, karyawan beserta keluarga besar Universitas Jember untuk bersama-sama memeriahkan acara jalan sehat ini, dengan ketentuan 1 (satu) lembar kupon undian door prize dapat diperoleh dengan menukarkan 1 (satu) struk bukti pembelian atau pembelanjaan menggunakan EDC BRI (mesin gesek BRI yang tersedia di toko-toko) sebelum tanggal 15 Juni (tgl. 5 - 14 Juni 2014).
Syarat ini sepertinya agak aneh ya... untuk lebih jelasnya silahkan Contact Panitia saja.

Tempat Penukaran di double way Universitas Jember tanggal 13-14 Juni 2014 mulai pukuk 09.00WIB.

1 komentar:

hadiahnya sangat2 menggiurkan sekali. semoga saja acara JJS ini pesertanya banyak... karena melihat salah satu syaratnya tidak semua mahasiswa punya kartu gesek.hehehe salah satunya saya sendiri. Mas dan Mbak Panitia, syaratnya agak diperingan dooong biar yg gak punya kartu gesek bisa berpartisipasi.

Posting Komentar

Labels

Popular Posts